Sabtu, 10 Mei 2008

BAGAIMANA MENUKAR RP 250.000 MENJADI RP 15.000.000

Tajuk diatas sangat menarik sekali. Ia merupakan satu rahasia bagaimana menjadikan uang anda berkembang dengan cepat dan aman tanpa perlu menanggung resiko apa-apa. Anda bisa menukarkan uang sebanyak Rp250.000 dan menjadikannya sehingga Rp15.000.000 dalam waktu 60 hari dengan menggunakan satu rahasia dan tehnik yang mudah dan menarik. Sistem ini merupakan satu pendekatan usaha yang mudah dimana anda tidak perlu menemui siapa pun.

Anda bisa bekerja dengan tenang dan leluasa di rumah tanpa ada gangguan. Anda hanya perlu menggunakan sedikit waktu saja untuk menjalankan usaha ini. Tiada sistem lain yang lebih menarik dan mudah daripada ini. Ia bukanlah satu perjudian atau pun satu penanaman modal dalam saham.

BAGAIMANA PERKARA INI BISA BERLAKU

Anda hanya perlu mengeluarkan sejumlah uang yang dimaksudkan untuk membuat iklan di surat kabar atau majalah dan memberitahu orang bahwa anda mempunyai “sesuatu” yang bernilai dan sangat penting untuk mereka (pembaca). Sebagaimana yang kita ketahui, pembaca surat kabar dan majalah merupakan golongan pembaca yang bermacam-macam. Sebagian daripada mereka mungkin terdiri daripada golongan pelajar, remaja, golongan pekerja, pensiunan dan sebagainya. Tujuan mereka membaca surat kabar juga berlainan.

Ada yang suka membaca berita yang datang sewaktu-waktu, berita sensasi, perdagangan, mencari lowongan kerja, memiliki hobi, mencari peluang usaha, mencari peluang pinjaman uang dan bermacam-macam lagi kategori pembaca. Di sini terdapat ruang untuk mencari uang yang banyak setiap hari. Bagi mereka yang inovatif dan berfikiran kreatif sudah tentu akan dapat melihat berbagai peluang didalamnya. Anda bisa membuat iklan apa saja. Sama ada ia dalam bentuk jasa/pelayanan atau pun perusahaan biasa. Saya akan mengajar anda dan memberitahu “RAHASIA” untuk mendapatkan uang yang bayak daripada iklan ini.

MILIKI RAHASIA INI SEKARANG!

Sejak beberapa tahun lalu saya telah menggunakan rahasia ini di mana pada waktu itu saya masih berada di luar negeri. Saya gagal dalam menjalankan usaha, tidak punya uang, dan banyak hutang. Saya telah menemui satu rahasia unik pada satu hari sewaktu saya sedang membaca majalah terbitan luar negeri. RAHASIANYA ialah : MENULIS, MENERBITKAN PANDUAN “BAGAIMANA UNTUK…” secara pos. Seperti panduan yang sedang anda baca ini, ia merupakan satu rahasia yang dapat membawa kesan kesuksesan dan kekayaan kepada anda jika digunakan dengan betul.

Saya tidak pernah memahami dan mengetahui apapun tentang penulisan, penerbitan dan periklanan. Malah saya tiada ijazah, diploma atau ijazah tertentu di dalam ketiga bidang ini. Sebaliknya saya hanyalah lulusan sekolah menengah atas (SLTA) saja dan memegang ijazah yang rendah yang mungkin tidak ada nilainya pada zaman sekarang. Dengan perasaan serba kekurangan saya mempelajari semua rahasia dan tehnik ini melalui sebuah buku yang saya beli melalui pesanan pos dari luar negeri yang bertajuk HOW TO MAKE MILLION WITH YOUR IDEAS yang di tulis oleh Dan S. Kennedy. Walaupun dulu tidak begitu memahaminya, tetapi sekarang saya sudah mahir dan berhasil memperoleh penghasilan yang sangat lumayan.


CARA MENJADIKAN Rp100.000 - Rp250.000
MENJADI Rp15.000.000 DALAM WAKTU 60 HARI

Apa yang perlu dilakukan untuk memperoleh penghasilan seperti di atas ialah dengan membuat usaha seperti yang telah diterangkan pada halaman yang sebelum ini. Anda mungkin perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp100.000-Rp250.000 untuk membuat beberapa seri iklan (4-10).

Anda boleh membuat iklan sekali saja dulu, tetapi ia tidak begitu berkesan karena tidak banyak pembaca yang melihat iklan anda apalagi jika ia berukuran kecil. Kebanyakan pendatang baru dalam bidang ini menganggap hanya dengan membuat iklan sekali saja ia dapat menghasilkan penghasilan yang banyak dengan cepat.

Perkara seperti ini tidak akan berlaku, karena jika anda sering dilihat oleh orang, barulah mereka dapat mengenali anda dan yakin dengan anda. Itulah yang berlaku, mungkin anda juga akan mendapat surat pertanyaan yang agak banyak daripada pembaca iklan anda tetapi pada waktu yang sama mereka juga mengirim surat kepada berpuluh-puluh pengiklan yang lain.

Jadi jika anda menjual produk yang sama dengan orang lain pada harga yang berbeda-beda, ini bisa meragukan mereka. Atau pun pengiklan lain mempunyai produk dan cara penyampaian yang jauh lebih menyakinkan, maka anda akan ketinggalan.

Jika anda membuat iklan dengan harga Rp100.000 untuk 2 kali iklan (contoh) dan anda menjual produk dengan harga Rp20.000. Kemudian anda mendapat 15 pesanan, ini berarti anda mendapat Rp300.000 kemudian anda keluarkan semula uang tersebut untuk terus membuat iklan. Umpamanya selepas itu anda akan mendapat Rp1.200.000 maka anda perlu mengeluarkan lagi sebagian daripadanya.

Begitulah proses seterusnya sehingga anda bisa memperoleh penghasilan sehingga Rp15.000.000 dalam waktu 2 bulan ataupun 60 hari. Perkara ini telah saya lakukan, ia memang menarik dan menakjubkan sekali di bandingkan dengan cara lain untuk mencari uang. Sekarang mungkin giliran anda juga menikmati penghasilan sedemikian.

CARA UNTUK MENJADI KAYA

Anda dapat mencipta kesuksesan dan kekayaan dengan menjalankan usaha yang mudah di rumah tanpa perlu mengganggu karier asal anda sehingga merasa yakin jika anda mau berhenti kerja. Usaha seperti ini juga sangat sesuai dijalankan oleh para ibu rumah tangga atau para pensiunan. Anda bisa mempelajari sistem ini secara bertahap-tahap.

MENGHASILKAN BUKU PANDUAN/LAPORAN BERNILAI Rp Rp Rp R pRp Rp Rp

Anda bisa menghasilkan buku atau panduan mengenai tajuk apa saja dalam bentuk laporan mudah yang ditulis dalam beberapa halaman saja. Ia mungkin mengenai perkara yang anda sukai, hobi, karier, pelajaran, masakan dan sebagainya untuk mengisi “masa lapang” yang terbuang begitu saja. Apa yang perlu dilakukan ialah memberikan suatu tajuk yang menarik minat banyak orang yang akan membacanya. Contohnya seperti menanam bunga, anda bisa membuat tajuk begini “RAHASIA MEMPEROLEHI UANG LUMAYAN DIMASA LAPANG” Anda boleh menceritakan mengenai hobi menanam bunga dan menjual bunga, hobi menjahit dan mengambil upah menjahit baju, hobi memasak dan menjual resep atau menjual makanan.

Apa yang penting ialah fokuskan tentang tajuk apa saja, kemudian fikirkan bagaimana tajuk-tajuk tersebut dapat diolah supaya ia kelihatan seperti dapat menghasilkan uang, Bagi mereka yang berfikiran kreatif dan inovatif sudah tentu akan dapat memikirkan ide yang baik. Sebagaimana saya pernah melakukan diwaktu awal saya membabitkan diri dalam bidang ini.

Saya hanya menulis panduan sebanyak 4 halaman mengenai cara memperoleh uang menggunakan kamera. Caranya ialah saya mencari ide – ide tersebut didalam majalah dan buku-buku, kemudian saya terjemahkan dan olah semula. Anda bisa menulisnya dengan mesin tik biasa atau pun mengupah kawan-kawan anda yang memiliki komputer untuk menuliskannya.

Anda boleh menjual panduan anda dengan harga antara Rp5.000 hingga Rp20.000 sebuah kerana ia adalah hak anda. Anda boleh menjual laporan/panduan anda dengan membuat iklan di surat kabar dan majalah.

MENGGUNAKAN MAJALAH / SURAT KABAR

Banyak surat kabar dan majalah yang menyediakan ruangan iklan dengan mengenakan tarif yang terjangkau. Ia bisa menjadi satu peluang yang sangat menguntungkan sekali kepada anda. Mungkin anda hanya dikenakan harga di antara Rp50.000 hingga Rp80.000 untuk sekali terbitan, tetapi jika anda memiliki produk/laporan yang menarik maka ia akan lebih memudahkan usaha anda kelak.

Cara membuat iklan bisa anda pelajari sedikit demi sedikit, dimana dengan menggunakan proses ini secara terus-menerus ia akan menjadikan anda mahir dan menambah lagi pengetahuan anda nanti. Mungkin iklan anda yang pertama hanya berharga Rp50.000 –Rp100.000 dan daripadanya anda hanya mendapat keuntungan beberapa ratus ribu saja jika produk anda itu baik.

Selepas itu apa yang perlu dilakukan ialah mengeluarkan semula sebagian penghasilan anda untuk membuat iklan yang lebih besar atau membuat iklan di dalam beberapa penerbitan yang lain. Dengan cara itu anda akan memperoleh penghasilan yang lebih besar dan mungkin jumlahnya puluhan juta rupiah.

Jangan cepat merasa puas dengan usaha anda itu, untuk supaya berhasil di dalam bidang ini dan memperoleh penghasilan yang terus-menerus, anda harus membuat iklan secara terus-menerus. Kebanyakan usahawan yang menceburi bidang ini akan gagal jika mereka lekas merasa puas dan tidak mau membuat kajian serta tidak memperbaiki gaya dan cara mereka membuat iklan. Mereka hanya meniru atau menjiplak produk orang lain secara bulat-bulat.

Mungkin ada orang lain yang menjual produk yang sama tetapi dengan harga yang lebih murah maka penjualan anda bisa merosot, tetapi jika produk tersebut memang milik anda sepenuhnya, anda akan mempunyai banyak kelebihan.

Dengan membuat iklan yang terus-menerus dan konsisten, anda akan membuat kerja yang terus-menerus yang mana ia juga akan menghasilkan penghasilan yang tetap dan sangat lumayan.

KLIK : http:www.easy-milyuner.com

Tidak ada komentar: